Santri Sejati

TEST REMIDIAL KEJUTKAN SISWA-SISWI MALHIKDUA

Benda Madrasah Aliah Al-Hikmah 02, pelajaaran yang sudah di ujikan dalam semester I. di adakan ujian ulangan semeste I, senin (6/12) dan berakhir selasa (15/12). Nampaknya, Siswa-siswi MA-Al-Hikmah 02 resah menunggu nilai hasil semester. faktanya, Nilai yang tidak tuntas di adakan oleh guru test remidial yang terjadwal.

Siswa-siswi yang mengetahui nilai hasil ulangan semeter I, sebagian info nilai dari hasil ulangan yang sudah tertempel di papan pengumuman lantai I, serta nilai-nilai yang terbagi setiap kelas.

Selasa, (15/12), nampak kermaian siswi putri bergerombol di depan papan pengumuman untuk mengetahui nilai hasil semester I. Nampaknya, seluruh siswa putra malu untuk melewati siswi putri,  siswa putra hanya bergerombolan di depan GOR, dan mengharap siswi putri bubar dalam gerombolanya. Namun, siswi putri yang datang bergilir, hal tersebut menyebabkan keramaian siswi putri tiada habisnya untuk gerombol di depan papan pengumuman.

Siswa-siswi yang mengetahui dirinya positif mengikuti test remidial. Nampaknya, mereka meningkatkan semangat belajar dan lebih aktif dari pada konsep belajar menghadapi semester I.

Facebook Comments

2 thoughts on “TEST REMIDIAL KEJUTKAN SISWA-SISWI MALHIKDUA

  1. Santri kebanyakan kegiatan belajar mendengarkan, dan sedikit belajar mengkaji yang telah diajarkan/ mutholaah
    Jadinya banyak yg di Remidi.
    “Sedikit membaca dg berpikir lebih baik dari pada banyak mendengarkan tdk berpikir”.

Comments are closed.