Santri Sejati

HARLAH ORDA ITMAMMUSYARQI, SAMBUT BAPAK PEMBINA BARU

Acara Harlah dan pelantikan pengurus baru ORDA Itmamussyarqi, berlangsung jumat siang (07/01), di dalam GOR Al-Hikmah, acara di mulai pukul 14.30, di awali dengan penampilan rebana group shalawat itmammusyarqi, yang nampak cerdas dalam bakat kreasinya, sehingga cepat menggambil perhatian para penonton.

Kemeriahan acara terlihat setelah datang Bapak pembina ORDA, Bapak Adib Masngad, serta hadir bapak pembina baru Gus Ridwan dari Jawa Timur.

Gus Ridwan menyampaikan dalam sambutanya “Agama Islam yang mempersatukan hubungan ukhuwah islamiah tidak melihat perbedaan dan tujuan ORDA untuk menyatukan serta memperkuat tali persaudaraan, sebagai santri wong islam siapapun dan di apapun jabatanya untuk saling membantu ”, sambutan yang di sampaikan oleh Bapak Adib Masngad hanya menambahkan amanat untuk para penggurus baru dan lama untuk saling kerja sama,dan aktif saling membantu.

Sumpah dan pelantikan pengurus baru di tempatkan di atas panggung, di sumpah dan di lantik oleh Bapak Adib Masngad dengan ucapan kalimat Istighfar, dan ucapan kalimat Syahadattain

Sebelum acara berahkir para pengurus membagikan hadiah lomba guna memeriahkan hari lahir ORDA Itmammusyarqi. Akhirnya Do’a di bacakan sebagai penutup acara tersebut.

Facebook Comments