Kata Kehidupan, Hati Mutiara Santri

Pelajar sangat membutuhkan ketenangan hati

Hari libur bukan hari yang di nanti nantikan oleh pala pelajar, namun hari libur adalah hari yang di butuhkan guna menjernihkan pikiran dan menghiangkan kejenuhan. Maka banyak anggapan anggapan yang menerorkan pelajar, bahwasanya siswa menginginkan hari libur untuk terbebas darii jeratan sekolah. Itu Ungkapan Yang SALAH.

Setidaknya pelajar dalam saytu minggu  mendapat hari libur, agar otak dapat beristirahat dan mengalihkan efek-efek negative yang dapat di lakukan oleh para pelajar dengan semena-mena.

Setiap pelajar cenderung mengalami pelbagai kondisipikiran sepanjang hari. Suasana hati pelajar juga bepengaruh terhadap kinerja pikiran. Jika suasana di dalam hati terganggu, maka muncul beberapa konflik yang dapat menimbulkan efek negatif.

Dimana suasana hati berpenggaruh terhadap pikiran. Semisal apabila anda seorang penulis, anda mungkin pernah menulis tanpa usaha sedikitpun di mana kata-kata itu muncul dengan sendirinya. Karena kondisi hatin yang tenang (refleks), begitu juga sebaliknya.

Facebook Comments

2 thoughts on “Pelajar sangat membutuhkan ketenangan hati

Comments are closed.