Ada Surya di Malhikdua

kak Baban Datang Kobarkan Semangat Pejuang M2net

Pelatihan bersama kak Baban, jumat (01/04) pagi selesai hingga akhir pukul 17.00, setelah acara di tutup oleh mba Damae selaku MC, kami para pejuang M2Net mengambil picture moment kebersamaan yang semoga langgeng untuk di abadikan alias tidak akan terlupakan.
Rasanya berat untuk meninggalkan acara pada sore hari itu, karena acara tersebut merupakan acara yang di nanti nantikan dan moment yang sangat bersejarah bagi para pejuang M2Net, karena banyak makna makna mutiara yang telah di sampaikan oleh kak Baban Sarbana.  sebagai motivasi emas yang sangat berarti untuk pejuang M2Net selaku generasi muda penulis di masa mendatang.

Saya sangat terkesan, terharu, dan al hadulillah termotivasi atas kedatang mas Baban, oleh apa saja yang di sampaikan oleh kak Baban Sarbana SE. MS.i kami mengucapkan terima kasih, sebelum saya menekan key titik dari jeritan hati yang terdalam. saya ingin mengucaokan banyak terima kasih kepada mas Novi, mas Pradna, bu Nelty, mba Lulu, dan segenap perancang acara “dari ide menjadi buku“bersama kak Baban jumat lalu (01/04) sehingga pra acara dapat berjalan dengan lancar.

Facebook Comments

2 thoughts on “kak Baban Datang Kobarkan Semangat Pejuang M2net

Comments are closed.