Santri Sejati

Perkecohan Rakyat IT VS Wong Katro

Memang banyak orang bilang kalau internet itu banyak madzhorotnya atau kita juga sering menyebutnya maksiat!,

karena hanya saja mereka melihat fungsi internet dari sisi tangan-tangan orang tolol saja. Justru mereka yang beranggapan seperti itu, bahwasanya merekalah yang maksiat, karena mereka su\’udzon akan terjadi fitnah, nga tahu apa-apa sok tahu banget, menuturkan kepada orang lain bahwa malhikdua network adalah kerjaanya diinternet saja,

Fitnah yang disebarnya tidak hanya disimpan pada diri sendiri melainkan disebar keorang banyak, bagaimana kalau orang difitnah \”enak yaaa main internet terus!”, didepan kami, padahal yang kami lakukan kami adalah untuk sekolah, yakni mengelola website \”malhikdua.sch.id” sebaik mungkin, website itu yang menjadi saksi kami,

ada berapa berita yang  kami posting setiap harinya,

ada berapa kegiatan di Malhikdua Network setiap minggunya.

Padahal dihati ini nggrentes sedalam-dalamnya kaya-kaya hati ini diperes, hingga kering tak tersisa darah setetepun.

Namun kesedihan kami, kami obati dengan banyak paksaan,

Semangat kami yang mati, kami paksa-paksakan untuk bangkit kembali,

Kebersamaan kami yang bubar, aku relakan dengan paksaan agar semua bekerja keras,

Karena aku berfikir tidak hanya sekali yang seperti orang-orang bodoh. kami berfikir berlapis-lapis fiikiran juga sematang-matangnya lalu jadilah keputusan yang semestinya.

kami bergabung bersama malhikdua network karena kami ingin sekali meraih cita-cita kami, juga mencapai tercapainya semua cita-cita malhikdua network yang ingin berkompetisi dikelas internasional. Mereka yang engolok-olok kami padahal mereka semua iri dengan IT kami yang terus berkarya dalam dunia maya.

Maka jangan berfikir sekali saja, juga jangan ngomong asal ceplos tanpa difikir dahulu, berfikirlah sebaik-baik mungkin, jangan fikirkan keegoan diri sendiri melainkan ego orang lain juga harus kamu pikirkan.  Semua itu agar tidak lagi terjadi kesalah pahaman.

Facebook Comments