Ada Surya di Malhikdua

Sekedar SOP di Singapura Bikin Iri? Tidak!; Ini AlasanKu Sebenarnya

Maksud Penulis menuliskan sekelumit info SOP Malhikdua di Singapura, terbesit dihati untuk menjadi penulis, aktif menulis walaupun keseharianya ditodong berbagai macam kegiatan lain, seperti menghadapi Ujian nasional tiga bulan lagi, mengikuti rutinitas bimbel SNMPTN, memplubikasikan informasi pondok, dan kegaiatan rutinitas lainya yang tidak dapat ditinggalkan sebagai seorang santri sambil sekolah sekaligus pengurus pondok.

Baginya, segalanya itu bukan halangan untuk bisa menulis. Karena penulis sudah menekatkan; menulis bukanlah suatu kegiatan yang parasit dan menulis haram dijadikan alas an. Dilain itu, karena penulis ingin sekali berkunjung ke negara lain dan menuliskan kegiatan travelling-nya.

Allah pasti memberikan jalan yang terbaik bagi hambanya, ntah, waktunya kapan.

Mungkin sekarang bukan waktunya penulis merasakan semua itu; Menulis pengalaman bersama negara lain, menikmati hujan salju, mendaki gunung dan menulusuri keindahan citpaan Allah, menyentuh berbagai bangunan bersejarah, berjalan disepanjang tembok china, menaiki menara eifel, berkunjung kepresiden disetiap negara maju, berkunjung ke rumah Allah Masjidil Haram, Majsid nabawi, berziarah ke makam Rasulullah beserta sahabat dan syuhada.

Ya Allah; kekuatan yang ditulis oleh Ust. Yususf Mansur, pasti ada untuk ku dan terbukti; Kekuatan Kun Faya Kun!

Facebook Comments