Ada Surya di Malhikdua

Madrasah Aliah Al Hikmah 2 adalah sekolah sambil kursus dan kursus sambil sekolah

Tidak perlu bingung mencari sekolah berjenjang SMA bernaungan pesantren dan siap untuk kerja!

Di dalam kawasan  pondok pesantren Al Himah 02 benda, terdapat madrasah aliah yang kerap di sebut MALHIKDUA. MA Al Hikmah 02 yang berada di naungan  pondok pesantren Al Hikmah 2 sudah menjadi madrasah yang tidak asing lagi bagi masyarakat lokal maupun inter lokal. Siswa MAU Al Hikmah2 dapat mengasah keahlian bidang masing masing di dalam jam program sepesifikasi, adapun system siswa memilih spesifikasi, siswa MAU di wajibkan untuk  memilih 1 dari 5 spesifikasi yang sudah tersedia di Madrasah Aliah.

Memang madrasah aliah menyediakan 5 spesifikasi saja namun 5 spesifikasi itu sangat penting perananya bagi kehidupan. Adapun 5 spesifikasi tersebut ialah:

  1. Spesifikasi pengelasan
  2. Spesifikasi perikanan
  3. Spesifikasi tata busana
  4. Spesifikasi computer
  5. Spesifikasi bahasa inggris

Jangan ragu dan jangan lah bimbang dalam memilih sekolah yang sambil kursus dan kursus sambil sekolah, Madrasah Aliah al hikmah 2  mengadakan PKL (pelatihan kerja luar) atau biasanya di sebut outing program, PKL  di ajukan bagi siswa kenaikan kelas 3 MAU dan kp,1,2,3 MAK. PKL di adakan bertujuan untuk memperdalam dan melatih diri langsung dari setiap spesifikasi di kemitraan, kemitraan MA Al Hikmah 2 dengan lembaga atau instansi terkait seperti:

 

eh mas mba ibu bapak bentar lg yang next day saya lanjutin wis! salam di malhikdua satu jiwa.