Santri Sejati

GURUKU MACAN MOTIFASI

Pria berwibawa, berwatak keras, agresif, dan penuh rasa semangat, pria ini di lahirkan pada tahun 1986 di Jogja, putra sulung dari Bapak Moc.Agus Salim dan di dampingi oleh ibunya yang bernama Dwi Tri Ningsih, mereka memberikan nama anaknya tidak jauh dari nama bapaknya, yaitu Ibnu Syukur As-Salim. Ibnu Salim menyimpan banyak nilai-nilai motifasi yang cukup tinggi, yang tidak hanya berada pada dirinya, dia kembangkan bersama dengan banyak pelajar, di jogja umumnya.

Pelajar-pelajar di jogja dalam bimbingan Ibnu As-Salim banyak tingkatanya, meliputi tingkatan SD/MI, SMP/MTS, MA, hingga Tingkat Universitas.

Ibnu As-Salim sosok pria yang berwibawa dan pahlawan tanpa tanda jasa yang cintanya selalu memberikan motifasi kepada banyak pelajar. Agar anak bangsa dapat meraih kesuksesanya di masa mendatang. Banyak buah dari perjuanganya itu, anak bangsa yang berhasil termotifasi, banyak siswa yang  sukses dan mendapat beasiswa sekolah ke luar dalam negri.

Dalam pengembangan pembelajaran motifasinya, beberapa sekolah dan Universitas di Jogja menjuluki dia sebagai  “MACAN MOTIFASI”.

Facebook Comments

One thought on “GURUKU MACAN MOTIFASI

Comments are closed.