Santri Sejati

EDS TAMPILKAN KREATIFITASNYA, DI PEMBUKAAN HOLIDAY PROGRAME

Siswa-siswi spesifikasi B.Inggris MA Al-Hikmah 02,  terkomunitas menjadi komunity EDS, mengadakan kegiatan “Holiday Program”, sebagai kegiatan rutinitas tahunan, sebelum memasuki pelajaran semester II. Pembukaan kegiatan Holiday Program yang di sebut HP, berlangsung di dalam GOR Al-Hikmah, senin (27/12), di mulai pukul 10.10 pagi dan berakhir pukul 12.30 siang tadi. Kegiatan HP bertujuan untuk menigkatkan aktif dalam hal speaking, speech, dan debat.

Dalam pembukaan kegiatan HP hadir sebagian dewan guru sepesifikasi, seperti Mr.sudiono, Mrs.lulu, dan Mrs.titut. mereka sama-sama memberi ungkapan dalam sambutanya “EDS confident spirit and always togerther”. Itulah kalimat mutiara yang terungkap dari lisan para guru. Nampaknya, rekan EDS lebih semangat setelah mendengar KaMut tersebut.

Seluruh anggota EDS kelas II seluruhnya menunjukan semangat kreatifitasnya, dengan menampilkan beberapa penampilan seperti mars EDS, dan greeting. pengumumanya, Pertemuan hari ke 2 greeting wajib di hafalkan oleh semua kelas I, yang akan di bimbing oleh para senior.

2 thoughts on “EDS TAMPILKAN KREATIFITASNYA, DI PEMBUKAAN HOLIDAY PROGRAME

Comments are closed.