Ada Surya di Malhikdua

Resolusi Cinta 2012, Juara Menciptakan Cita-Cita

Lomba blog yang diadakan oleh telkom speedy sangatlah bermakna bagi generasi bangsa indonesia yang cinta terhadap cita-citanya, karena tema yang diangkat “resolusi juara 2012” dapat memotifasi mereka. Mereka tidak hanya berlomba menulis cita-cita saja, akan tetapi mereka saling berjuang serta saling berbagi memotifasi sebagai putera puteri bangsa indonesia penuh dengan cita-cita.
Cita-cita harus diciptakan, karena cita-cita sangatlah berharga mulia. Menciptakan cita-cita sangatlah mudah, tidak perlu banting tulang, bayar, dll. Kita harus konsentrasi serta bersungguh-sungguh. Hanya saja, untuk mewujudkan sebuah cita-cita kita harus siap menjadi manusia super. Super bersunguh-sungguh, super penuh harapan, tidak putus asa, super kebal tekanan, super sabar, (menunggu berbagai cobaan lainya).
Berikut cita-cita saya yang ingin saya wujudkan ditahun 2012 kedepan:
1. Menjadi pemimpin redaksi di media massa
Informasi tanah air sekarang menggila, tujuanku menjadi pemred agar informasi yang di espos di tanah air menjadi lebih bermanfaat bagi si pembaca. tidak hanya dunia infotainment saja, akan tetapi suara rakyat yang perlu dikedepankan.
2. Menjadi penulis best seller
Menjadi penulis best seller tidaklah mudah, di lihat bagaimana cara beristiqomah menulis, serta bagaimana cara mempubllikasikan tulisan agar laris di baca.
Cara untuk mempublikasikan tulisan agar laris dibaca salah satunya dengan nge-blog, karena nge-blog kita bisa berbagi tulisan di internet. Nge-blog juga bisa sebagai ajang cari teman bisnis jarak jauh.
3. Bersama mencetus komunitas penulis pulau Djawa.
Sangatlah perlu komunitas penulis Djawa di adakan, agar dapat menciptakan rasa kebersamaan, saling memiliki. Bila perlu setiap bulanya di adakan konferensi penulis Djawa.
Terima kasih kepada telkom yang sudah memberikan tema tulisan lomba yang paling tepat “resolusi juara 2012“, serta memberikan saya kesempatan agar berkompetisi bersama para blogger, walaupun saya seorang santri sejati.

Facebook Comments

21 thoughts on “Resolusi Cinta 2012, Juara Menciptakan Cita-Cita

  1. weh keren..!!! saya dukung wEz. ..
    raih cita2 mu walau harus ngorbanin ssuatu yg kau cintai, krna masa depan adlah segalanya…!

    ” Salam Satu Jiwa”

  2. Yaa… memang benar dalam mencapai suatu cita-cita harus melalui banyak cobaan, ya memang benar untuk tema no 1 sampai 3. tetap jaga semangat dan hadapi tantanganya, itulah kuncinya.

  3. Memang benar dalam menggapai uatu cita-cita memerlukan kesabaran, giat, tidak mudah putus asa, ada modal, tuntunan dari guru, dan butuh waktu juga.
    untuk cita-cita anda di tahun 2012 saya dukung!

  4. Inget ini nih lomba tujuanya buat apa.. lo tahu nggak!, jangan mikir harus menang, tapi harus mikir hal yang satu ini bermanfaat bagi semuanya atau tidak?.
    juara, akan tetapi tidak bisa bermanfaat itu percuma. hanya bisa membuat senang diri sendiri tok. saya harap agar kompetisi ini bertujuan untuk memberikan manfaatyang besar bagi perubahan yang baik di tahun 2012 ini. jangan sampai hanya dijadikan ajang untuk menjadi nomor satu.

    1. oh ya terima kasih kawan… atas saranya,
      saya sudah berfikir matang-matang dan saya yakin untuk bisa mewujudkan impianku di atas. dan aku juga sudah berfikir bahwa cita-cita ku diatas dapat dirasakan indahnya didiri orang lain juga.

  5. Selamat berjuang ajalah bagi peserta lomba blog, selamat berjuang mas fajrul!

  6. saya pikir jika anda ingin jadi penulis besar tidak harus melalui lomba blog saja.

  7. jangan cuma menaruh harapan, keinginan, tetapi juga harus bisa mewujudkan itu. bagaimana caranya menjadi orang yang super disamping menjadi santri sejati!!!, semangatlah…

  8. jangan ragu untuk menggapai cita-cita walaupun kita seorang santri, karena semua orang itu bebas untuk bermimpi dan bercita-cita maka tetaplah semangat!, supaya bia tercapai… amien.

Comments are closed.