Santri Sejati

Kreatif Dunia Akhirat! Aku Menulis Untuk Umat

Yang melatar belakangi Aku menulis, Tulisan ini!

“Masih polos”yah… bisa dibilang, kedua mata ini yang baru melirik dunia karya sastra, padahal saya berharap dapat menjadi pemuda yang lihay dalam menulis, dan harapan kedepan karya yang telah saya persembahkan kepada jutan pembaca tersebut, mereka dapat mengambil inti sari pada tulisan yang semoga berhasil membawa syariat agama islam.

Coba Kita Tengok! Permasalahan Umat Sekarang,

Pada abad ke 20 inilah, tampak sangat banyak hal yang menghambat syiarnya dakwah islam.Yang datang dari faktor in dan eks. Seperti fitnah yang dilakukan oleh bangsa yahudi terhadap agama kita.

Kita yang sejatinya diciptakan untuk menyembah kepada Allh SWT, tuhan yang maha esa, saatnya kita membentuk perlawanan kepada negara-negara yang telah menyiarkan fitnah islam.

Sebagai bentuk perlawananya kita umat islam tidak bisa diam saja, yang mestinya umat islam bangkit dan melawan ide-ide yang berbau fitnah islam tersebut dengan cara yang sportif dan efektif.

Sebagai wujud perlawananya, kita lakukan dengan sesegera membalas, melakukan dakwah islam lewat media-media yang sudah ada, yang dirasa ampuh dan informatif. Agar tangkas melawan fitnah islam yang seperti dilakukan seperti oleh bangsa yahudi.

Harapan yang perlu di utamakan, itu agar fitnah-fitnah mereka yang ingin sekali menghancurkan kejayaan islam itu terporak-poranda.

Ftnah-fitnah agama yang telah lama menjajah kita secara sembunyi-sembunyi lewat perantara apapun, kini sedikit demi sedikit fitnah terebut berhasil meluas dan walhasil merusak moral anak bangsa, dan ekarang bangsa yahudi tertawa. Masihkah generasi kita nanti  bertahan membawa syariat islam, ketika moral mereka diambang oleh fitnah yahudi?

Banyak yang musti kita lakukan, sebagai bentuk pembelaan kita terhadap agama allah, diina. Kita lakukan dakwah yang tidak hanya didepan audiens saja, kita dapat berdakwah lewat berbagai media yang sudah ada. Dalam hal ekonomi kita larang produk-produk mereka masuk kenegara kita. Dalam hal pendidikan kita pertahankan benteng pondok pesantren, sebagai salah satu bukti kejayaan agama nabi Muhammad SAW. Dalam hal lainya masih banyak lagi.

 

Facebook Comments